Saturday, January 9, 2016

Bangunan-bangunan Menjulang Tinggi di Dunia

High Building
High Building
Para pembaca sekalian, sekarang mari kita berkeliling dunia sejenak untuk menikmati beberapa bangunan tinggi yang ada di berbagai negara.

Bangunan tinggi tidak hanya ada di luar negeri saja lho, di negara kitapun ada salah satu bangunan tinggi dan terkenal yang sudah menjadi ciri khas Indonesia.

Sudah pada penasaran?

[Cek disini]

Ok, mari kita kupas satu per satu bangunan-bangunan tinggi yang ada di dunia sekaligus dikenal oleh banyak orang :

1. Tugu Monas

Tugu yang ada di Jakarta ini adalah salah satu bangunan tinggi yang ada di Indonesia. Monas juga sudah menjadi ciri khas dari negara kita. Kalau anda jalan-jalan ke Jakarta, jangan lupa untuk mengunjunginya ya..

2. Menara Petronas

Beranjak ke negeri tetangga kita, Malaysia. Disana ada bangunan tinggi yang sangat terkenal dan disebut dengan Menara Petronas.

#Loncat ke Eropa

3. Menara Big Ben

Menara ini terletak di kota London dan pastinya ada di Negara Inggris. Menara ini mempunyai suatu keunikan, yaitu ada jam besar di dalamnya.

Jam besar inilah yang menjadi ciri khas menara ini dan banyak orang dari seluruh dunia akan mengunjungi London untuk melihat Menara Big Ben.

4. Menara Eiffel

Menara ini terletak di kota Paris, Perancis dan salah satu tujuan wisata dunia. Saya sendiri sangat mengidam-idamkan bisa berfoto dengan latar belakang menara yang satu ini.

Sudah pasti menara ini adalah salah satu bangunan menjulang tinggi yang ada di dunia. Selain itu, kota tempat dimana menara ini berada sangat terkenal sebagai kota romantis di dunia. Wuih...

5. Menara Pisa

Italia adalah negara dimana menara pisa ini berada. Keunikan dari menara ini adalah bentuknya yang miring dan sekaligus menjadi ciri khasnya.

6. Piramida

Piramida adalah tujuan wisata terkenal dunia yang ada di Mesir. Banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk melihat warisan sejarah dunia ini dari dekat.

7. Burj Khalifa

Ini adalah bangunan tertinggi di dunia untuk sekarang ini dan terletak di Dubai. Penasaran bagaimana bentuknya? Coba deh cek di google.

8. Menara Tokyo

Menara ini terletak di Jepang dan sesuai namanya ada di kota Tokyo. Kalau sedang berada di Tokyo, jangan lupa mampir untuk melihat menara ini ya.

#Balik lagi ke tanah air

Di Bali juga ada bangunan yang dirancang tinggi, yaitu Patung Garuda Wisnu Kencana. Sementara ini masih dalam proses pengerjaan.

Dan jika sudah selesai maka GWK juga akan menjadi ikon terkenal di Bali dan membuat banyak orang penasaran. Hal ini juga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali dan Indonesia.

********************
Nah, itulah beberapa bangunan tinggi menjulang yang ada di dunia. Semoga membantu ya..



Baca juga :

  1. Menyebrang di Jembatan Tukad Bangkung


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/06/bangunan-bangunan-menjulang-tinggi-di-dunia.html


Related video : Bangunan-bangunan Menjulang Tinggi di Dunia


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.