Saturday, January 9, 2016

Inspirasi Menulis Dari Penulis Best Seller Joe Vitale

Joe Vitale, seorang penulis best seller asal amrik, adalah penulis kesukaan saya. Membaca karyanya membuat inspirasi menulis saya mengalir deras. Beliau telah menulis buku yang banyak. Diantaranya: Meet and Grow Rich, Pemasaran Inspiratif, Zero Limit, Hypnotic Writing, Atractor Factor, dan banyak lagi. Sangat perlu dikoleksi bagi siapa saja yang ingin sukses dalam hidup dan keuangan.

Yang saya suka dari joe adalah, dia sangat ?Gila Buku?, tentu buku yang sesuai dengan kesukaannya. Nah dari sana saya belajar untuk menjadi semakin gila buku seperti Joe.

Buat saya, Hypnotic Writing dan Rahasia Sukses Bisnis Internet serta pemasaran inspiratif, Zero Limit, Panduan Hidup Sukses Dan Bahagia adalah urutan buku Joe yang terbaik.

Bagaimana Joe menjadi begitu produktif, menulis banyak sekali buku yang hampir kesemuanya sangat luar biasa bagusnya?

Disini jelas, semakin lama ia menekuni bacaan dan menulisnya maka semakin tajam serta inspiratif tulisannya. Ia menjadi semakin produktif dan semakin bagus menulis. Seperti pepatah mengatakan, ?Ala bisa karena biasa.?

Yah betapa benarnya. Saya menemukan banyak sekali permata yang tak ternilai harganya dari banyak buku bagus yang saya beli dan baca. Bahkan saya mengulang-ngulang membacanya dan menjadikan buku itu inspirasi menulis saya.

Sungguh, saya sangat berhutang dengan banyak buku, termasuk buku Joe.

Mantap!

Bagaimana dengan Anda? Apakah anda tertarik mengikuti jejak Joe Vitale? Apakah anda siap membaca dan menulis yang banyak untuk dapat menulis buku dengan baik dan benar?

Baca Juga Artikel: Rahasia Menulis Buku Dengan Cepat dan Lancar



reff : http://caramenulisbuku.com/caramenulisbuku/inspirasi-menulis-penulis-bestseller.htm


Related video : Inspirasi Menulis Dari Penulis Best Seller Joe Vitale


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.