Saturday, January 9, 2016

Cara Nge-date Buat Pria Single Umur 40-an


Ada berbagai macam tipe pria di dunia, ada pria yang bisa dengan mudah menaklukkan hati wanita sehingga terkadang ia memiliki pasangan lebih dari dua. Dasar mata keranjang! Tetapi ada juga pria yang sangat sulit mencari pasangan, jangan tiga atau empat, satu saja ia tak dapat-dapat. Lalu, apa yang harus pria tipe ini lakukan saat umurnya sudah tak muda lagi? Haruskah mereka menanti jodoh yang diberikan dari Tuhan? Atau, mereka berusaha dengan ngedate dengan wanita-wanita pilihan hatinya. Namun, saat ngedate, apa yang harus mereka lakukan agar mereka berhasil mendapatkan pasangan? Simak terus informasinya.

1. Berusaha Mempelajari Kesalahan Anda di masa lampau
Pria yang sudah dewasa ini pastinya sudah banyak memakan asam garam dalam berhubungan, termasuk dalam masalah kencan. Jika dulu saat berkencan pria-pria tersebut sering melakukan kesalahan, maka saat berkencan pada usia senja ini, mereka harus belajar dari pengalamannya tersebut. Misalnya, dulu ketika berkencan, Anda tak pernah memakai baju yang rapi dan memakai parfum sehingga wanita Anda tak betah di dekat Anda. Nah, saat Anda melakukan kencan saat ini, Anda harus memakai pakaian rapih dan parfum yang sedap baunya agar pasangan tetap betah di samping Anda. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mendapatkan pasangan.

2. Jangan menutup diri
Walaupun mungkin usia Anda sudah tak muda lagi, Anda harus tetap supel dalam pergaulan supaya Anda cepat mendapatkan pasangan yang Anda inginkan. Jangan merasa tak percaya diri dengan umur Anda karena Anda tetap berhak mendapatkan pasangan di umur Anda yang sekarang. Jika Anda adalah orang yang pintar bergaul, maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan pasangan walaupun umur Anda sudah sekitar 40 tahunan karena wanita biasanya menyukai pria yang supel. Pria supel tersebut akan mudah membuat wanita lebih nyaman saat di dekatnya dibanding dengan pria yang pendiam.

3. Katakan yang Sejujurnya
Saat Anda sedang ngedate dengan wanita yang Anda pilih, sedangkan umur Anda sudah tak memungkinkan lagi untuk sekedar bersenang-senang dengan wanita tersebut. Maka, sebelum Anda mengajakknya berkencan, lebih baik Anda menyatakan keseriusan Anda dengan mengatakan bahwa Anda sedang mencari pasangan hidup. Jika wanita yang Anda ajak kencan tersebut setuju, maka Anda bisa melanjutkannya. Sebaliknya, jika wanita tersebut kurang setuju, maka Anda bisa mencari wanita lain yang bisa diajak untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bagi pria yang belum menemukan jodohnya sampai sekarang, maka Anda bisa menjajal tips di atas untuk mendapatkan pasangan hidup Anda segera. Jangan hanya menunggu saja karena jodoh tak akan jatuh dari langit kecuali Anda mau usaha untuk mendapatkannya. Jadi, kejarlah jodoh sekarang juga karena umur akan semakin mendesak Anda. Lebih cepat, lebih baik!


reff : http://cara-terindah.blogspot.com/2014/05/cara-nge-date-buat-pria-single-umur-40.html


Related video : Cara Nge-date Buat Pria Single Umur 40-an


Eris WiFi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.